Halo para pemburu promo dan penggemar layanan 24 jam! Apa kabar hari ini? Semoga tidak sedang kesal karena pesanan kopi keliru atau karena pelayan restoran salah bawa pesanan. Kali ini, kita akan mengupas tuntas sebuah temuan survei kepuasan pelanggan yang begitu mengejutkan, begitu dalam, dan begitu... menyentuh hati. Setelah mewawancarai ribuan responden dan menganalisis data dengan software canggih, para peneliti sampai pada kesimpulan yang bikin kita semua manggut-manggut sambil tersenyum kecut. Pelayan yang ramah ternyata sudah dilahirkan dengan sifat ramah. Bukan. Karena di-training habis-habisan. Bukan karena takut dipecat. Bukan karena lagi cari perhatian. Bukan karena sedang dapat pacar baru. Tapi karena, ya, sejak lahir mereka memang sudah membawa bakat alamiah untuk tersenyum, menyapa, dan membuat hati pelanggan meleleh. Ibaratnya, mereka itu seperti gula yang terlahir manis, bukan gula yang dipaksa manis karena ada di dalam kopi. Mari kita kupas lebih dalam fenomena langka ...
CERCU (Cerita Lucu) adalah blog yang menyajikan kumpulan cerita-cerita lucu, segar, dan menghibur yang siap membuat harimu lebih ceria.